Friday, April 14, 2006

 
Penghargaan
Terbaik dari Pemuda Award

Presiden Amerika Serikat John F Kennedy pernah berkata, "Jangan tanyakan apa yang diberikan negara kepadamu, tapi tanyakan apa yang kamu berikan kepada negaramu."

Pada malam penganugerahan Pemuda Award 2006 yang diselenggarakan oleh DPD KNPI Jateng dan BPD HIPMI Jateng, Jumat (7/4) di Hotel Grand Candi hadir orang-orang muda dari seluruh Jateng yang telah memberikan sesuatu seperti kata Kennedy.

Terpilih sebagai pemenang untuk kategori bidang politik Bambang Bintoro (Bupati Batang), bidang seni budaya Muhammad Muslih (Ketua Kelompok Kartunis Kaliwungu), lingkungan hidup M Masyuri (kelompok tani Jepara), kategori bidang intelektual Prof Dr Indah Susilowati Msc (dosen pascasarjana Undip), kategori bidang ekonomi/wirausaha Hj Balqis (direktur Gries Batik Pekalongan), dan kategori bidang olahraga Chrisjon (juara dunia tinju WBA).

Adapun pemenang favorit berdasarkan SMS untuk bidang politik adalah Bambang Bintoro, bidang olahraga Bambang Wicaksono (pelatih panjat tebing Batang), bidang lingkungan hidup Bambang Supartoko (ketua pemuda tani HKTI Jateng), bidang ekonomi Hj Balqis, bidang intelektual Jabir Al Faruqi (sekretaris eksekutif KP2KKN Jateng), dan untuk bidang seni dan budaya Suhartono (pelukis).

Dewan juri yang salah satunya Prof Eko Budihardjo juga memberikan penghargaan kepada Bupati Klaten Sunarna sebagai bupati termuda (33 tahun). (wad) Halaman B Foto: 1 Kompas/Wisnu Aji Dewabrata Para pemenang favorit anugerah Pemuda Award 2006 yang dipilih berdasarkan SMS, Jumat (7/4) di Hotel Grand Candi Semarang. Jumlah SMS yang diterima panitia mencapai 2.807 buah SMS untuk kategori politik, intelektual, ekonomi, lingkungan hidup, seni budaya, dan olahraga.

Comments: Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?